Pengumuman Pemberkasan TPG PAI Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018
Assalamu’alaikum Wr.Wb. sahabat SekolahSD.com berikut kami akan bagikan pengumuman TPG PAI Semeseter Genap Tahun Pelajaran 2017/2018 sebagai berikut:
Berkenaan akan dilaksanakan pembayaran tunjangan profesi Guru PAI Tahun anggaran 2018 periode semester genap 2017/2018, dengan ini kami sampaikan persyaratan pembayaran tunjangan profesi guru (TPG) yang harus disampaikan dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Berkas disampaikan ke SEKSI PAIS mulai tanggal dikeluarkannya pengumuman ini s/d 16 Maret 2018;
2. Keterlambatan pengumpulan berkas tidak dilayani/diterima;
3. Berkas dibuat rangkap 1 (satu) dan dimasukan kedalam map dengan ketentuan sbb:
GPAI PNS | GPAI NON PNS | ||
a. | PNS SD | a. | Non PNS SD |
(Map lubang transparan warna Merah) | (Map lubang transparan warna Biru) | ||
b. | PNS SMP, SMA DAN SMK | b. | Non PNS SMP, SMA DAN SMK |
(Map lubang transparan warna Hijau) | (Map lubang transparan warna Kuning) |
berkenaan dengan hal tersebut kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
PERSYARATAN PEMBAYARAN TUNJANGAN PROFESI GURU (TPG) PAI
SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2017/2018
Bagi GPAI yang Berstatus PNS
1. Telah tercatat sebagai guru PAI pada database EMIS ONLINE Ditjen Pendidikan Islam, sebagai bukti guru binaan Ditjen Pendidikan Islam
Kementerian Agama (sudah divalidasi dan dikonfirmasi oleh admin kabupaten),
(dibuktikan dengan surat keterangan dari Kepala Seksi
PAIS Kantor Kementerian Agama Kab. Lombok Timur);
2. Copy Print Out NUPTK atas nama bersangkutan dari dokumen yang
syah (print out blanko ‘Padamu Negeri’, Simpatika, atau Dapodik),
sebagai validitas NUPTK atas nama bersangkutan;
3. Tercatat aktif pada aplikasi Simpatika (Print out Kartu Digital bukti aktifasi PTK pada aplikasi SIMPTIKA semester genap TP. 2017/2018);
4. Print Out Riwayat Mengajar ( S28a) serta persetujuan riwayat mengajar dari Admin Kabupaten (S28b); *(khusus bagi GPAI yang menjabat Kepsek untuk point nomor 4,5,6 dan 7 digantikan dengan laporan jurnal kepsek tentang program unggulan/pengembangan PAI di Sekolah yang dipimpin;
5. SK pembagian Tugas Mengajar (SK KBM) semester Genap TP. 2017/2018 (dilegalisir Kepala Sekolah);
6. Jadual Pelajaran semester Genap TP. 2017/2018;
7. Data jumlah siswa dan rombel sesuai dengan jumlah rombel yang diampu (sesuai format terlampir);
8. SK tugas/Jabatan tambahan (SK Kepsek, Wakasek, Pembimbing Eskul dll) yang dapat diperhitungkan sebagai pemenuhan beban kerja;
9. Daftar Hadir/salinan daftar hadir bulan Januari s.d Februari Tahun 2018;
10. Surat pernyataan GPAI bermaterai 6000 (sesuai dengan format terlampir);
11. Mempunyai | Nomor | Registrasi | Guru | dari | Kementerian | Pendidikan | |||||||
Nasional | dan | ditetapkan | dengan | Surat | Keputusan | Direktur | Jenderal | ||||||
Pendidikan | Islam. | Oleh | karena | itu | sebagai | bukti harus menyertakan | |||||||
copy | SK | Dirjen | Pendidikan Islam, | tentang Penetapan | Guru | Profesional | |||||||
dalam | Binaan | Direktorat | Pendidikan | Agama | Isam, | dimana | nama | ||||||
guru/pengawas | PAI | dan | NRG | bersangkutan | tertera | pada | lampiran | ||||||
secara benar/valid; | |||||||||||||
12. Copy Sertifikat Pendidik Guru Profesional Pendidikan Agama Islam; (khusus untuk pembayaran pada tahun pertama harus dilegalisasi basah oleh Perguruan Tinggi yang menerbitkannya)
13. Copy ijazah pendidikan terakhir yang telah dilegalisasi oleh instansi
14. Copy SK Kenaikan Pangkat terakhir;
15. Copy SK Kenaikan Gaji Berkala (KGB) terakhir atau dokumen lain yang secara sah menunjukkan gaji terakhir;
16. Foto Copy NPWP
17. Menyerahkan perangkat Pembelajaran seperti : RPP, program
semester, program tahunan dll; (diserahkan ke Pengawas Pembina PAI masing-masing)
18. Copy buku rekening bank NTB Syariah yang masih berlaku; (khusus bagi yang menggunakan rekening bank Mandiri pada realisasi sebelumnya tidak perlu mengumpulkan rekening karna pengalihan rekening ke bank NTB Syariah sedang dalam proses)
19. SKMT dan SKBK Online print out dari aplikasi SIMPATIKA dengan ketentuan sbb :
a. Print out SKMT online dari aplikasi SIMPATIKA dan lampiran (S29c, Lampiran S29c)
yang ditandatangani oleh Kepala Sekolah dan diketahui oleh Pengawas Pembina PAI masing-masing;
b. Print out surat ajuan penerbitan SKBK (S29d) serta Analisa Tunjangan (Lampiran SKBK 1 & 2);
c. Print out SKBK online dari aplikasi SIMPATIKA (S29e) yang ditandatangani oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur;
d. Dalam hal guru mengajar di beberapa Sekolah, SKBK diterbitkan
berdasarkan | SKMT | yang | diterbitkan | oleh | Kepala | Satuan | |||
pendidikan | Formal | dan/atau | Kepala | Kantor | Kementerian | Agama | |||
Kabupaten/Kota | yang | bersangkutan | dan | diketahui | oleh | pengawas | |||
PAI. |
20. Semua berkas supaya di SCAN (Elektronik File) dalam bentuk PDF dan hasil SCAN diserahkan langsung menggunakan Flashdisk (file rar).
Bagi GPAI yang Berstatus Non PNS
1. Telah tercatat sebagai guru PAI pada database EMIS ONLINE Ditjen
Pendidikan Islam, sebagai bukti guru binaan Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama (sudah divalidasi dan dikonfirmasi oleh admin kabupaten),
(dibuktikan dengan surat keterangan dari Kepala Seksi
PAIS Kantor Kementerian Agama Kab. Lombok Timur);
2. Copy Print Out NUPTK atas nama bersangkutan dari dokumen yang
syah (print out blanko ‘Padamu Negeri’,Simpatika, atau Dapodik),
sebagai validitas NUPTK atas nama bersangkutan;
3. Tercatat aktif pada aplikasi Simpatika (Print out Kartu Digital bukti aktifasi PTK pada aplikasi SIMPTIKA semester genap TP. 2017/2018);
4. Print Out Riwayat Mengajar ( S28a) serta persetujuan riwayat mengajar dari Admin Kabupaten (S28b); *(khusus bagi GPAI yang menjabat Kepsek untuk point nomor 4,5,6 dan 7 digantikan dengan laporan jurnal kepsek tentang program unggulan/pengembangan PAI di Sekolah yang dipimpin;
5. SK pembagian Tugas Mengajar (SK KBM) semester Genap TP. 2017/2018 (dilegalisir Kepala Sekolah);
6. Jadual Pelajaran semester Genap TP. 2017/2018;
7. Data jumlah siswa dan rombel sesuai dengan jumlah rombel yang diampu (sesuai format terlampir);
8. SK tugas/Jabatan tambahan (SK Kepsek, Wakasek, Pembimbing Eskul dll) yang dapat diperhitungkan sebagai pemenuhan beban kerja;
9. Daftar Hadir/salinan daftar hadir bulan Januari s.d Februari Tahun 2018;
10. Surat pernyataan GPAI bermaterai 6000 (sesuai dengan format terlampir);
11. Mempunyai | Nomor | Registrasi | Guru | dari | Kementerian | Pendidikan | |||||||
Nasional | dan | ditetapkan | dengan | Surat | Keputusan | Direktur | Jenderal | ||||||
Pendidikan | Islam. | Oleh | karena | itu | sebagai | bukti harus menyertakan | |||||||
copy | SK | Dirjen | Pendidikan Islam, | tentang Penetapan | Guru | Profesional | |||||||
dalam | Binaan | Direktorat | Pendidikan | Agama | Isam, | dimana | nama | ||||||
guru/pengawas | PAI | dan | NRG | bersangkutan | tertera | pada | lampiran | ||||||
secara benar/valid; |
Untuk lebih jelasnya silahkan Unduh Pengumuman Pemberkasan TPG PAI Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018 DISINI
Atau mungkin Anda ingin pengumuman tersebut dalam bentuk Word silahkan Unduh DISINI
Demikian yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat jangan lupa share ya barangkali banyak yang belum tau.
0 Response to "Pengumuman Pemberkasan TPG PAI Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018"
Post a Comment