Pengumuman Pemberkasan TPG PAI Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018


Assalamu’alaikum Wr.Wb.  sahabat SekolahSD.com berikut kami akan bagikan pengumuman TPG PAI Semeseter Genap Tahun Pelajaran 2017/2018 sebagai berikut: 

com berikut kami akan bagikan pengumuman TPG PAI Semeseter Genap Tahun Pelajaran  Pengumuman Pemberkasan TPG PAI Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018


Berkenaan akan dilaksanakan pembayaran tunjangan profesi Guru PAI Tahun anggaran 2018 periode semester genap 2017/2018, dengan ini kami sampaikan persyaratan pembayaran tunjangan profesi guru (TPG) yang harus disampaikan dengan ketentuan sebagai berikut :

1.             Berkas disampaikan ke SEKSI PAIS mulai tanggal dikeluarkannya pengumuman ini s/d 16 Maret 2018;

2.             Keterlambatan pengumpulan berkas tidak dilayani/diterima;

3.             Berkas dibuat rangkap 1 (satu) dan dimasukan kedalam map dengan ketentuan sbb:

GPAI PNS
GPAI NON PNS
a.
PNS SD
a.
Non PNS SD

(Map lubang transparan warna Merah)

(Map lubang transparan warna Biru)
b.
PNS SMP, SMA DAN SMK
b.
Non PNS SMP, SMA DAN SMK

(Map lubang transparan warna Hijau)

(Map lubang transparan warna Kuning)


berkenaan dengan hal tersebut kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

PERSYARATAN PEMBAYARAN TUNJANGAN PROFESI GURU (TPG) PAI

SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2017/2018

Bagi GPAI yang Berstatus PNS

1.      Telah tercatat sebagai guru PAI pada database EMIS ONLINE Ditjen Pendidikan Islam, sebagai bukti guru binaan Ditjen Pendidikan Islam

Kementerian   Agama   (sudah    divalidasi   dan    dikonfirmasi    oleh   admin    kabupaten),

(dibuktikan          dengan          surat          keterangan          dari          Kepala           Seksi

PAIS Kantor Kementerian Agama Kab. Lombok Timur);

2.   Copy      Print     Out      NUPTK      atas      nama     bersangkutan      dari      dokumen     yang

syah       (print      out       blanko       ‘Padamu      Negeri’,      Simpatika,       atau      Dapodik),

sebagai validitas NUPTK atas nama bersangkutan;

3.      Tercatat aktif pada aplikasi Simpatika (Print out Kartu Digital bukti aktifasi PTK pada aplikasi SIMPTIKA semester genap TP. 2017/2018);

4.      Print Out Riwayat Mengajar ( S28a) serta persetujuan riwayat mengajar dari Admin Kabupaten (S28b); *(khusus bagi GPAI yang menjabat Kepsek untuk point nomor 4,5,6 dan 7 digantikan dengan laporan jurnal kepsek tentang program unggulan/pengembangan PAI di Sekolah yang dipimpin;

5.      SK pembagian Tugas Mengajar (SK KBM) semester Genap TP. 2017/2018 (dilegalisir Kepala Sekolah);
6.      Jadual Pelajaran semester Genap TP. 2017/2018;

7.      Data jumlah siswa dan rombel sesuai dengan jumlah rombel yang diampu (sesuai format terlampir);

8.      SK tugas/Jabatan tambahan (SK Kepsek, Wakasek, Pembimbing Eskul dll) yang dapat diperhitungkan sebagai pemenuhan beban kerja;
9.      Daftar Hadir/salinan daftar hadir bulan Januari s.d Februari Tahun 2018;

10.  Surat pernyataan GPAI bermaterai 6000 (sesuai dengan format terlampir);

11. Mempunyai

Nomor
Registrasi
Guru
dari
Kementerian
Pendidikan
Nasional
dan
ditetapkan
dengan

Surat
Keputusan
Direktur

Jenderal
Pendidikan
Islam.

Oleh
karena
itu
sebagai
bukti   harus   menyertakan
copy
SK
Dirjen
Pendidikan   Islam,
tentang   Penetapan
Guru
Profesional
dalam
Binaan
Direktorat
Pendidikan
Agama
Isam,
dimana
nama
guru/pengawas
PAI
dan
NRG
bersangkutan
tertera
pada

lampiran
secara benar/valid;











12.  Copy Sertifikat Pendidik Guru Profesional Pendidikan Agama Islam; (khusus untuk pembayaran pada tahun pertama harus dilegalisasi basah oleh Perguruan Tinggi yang menerbitkannya)

13.     Copy    ijazah   pendidikan      terakhir           yang    telah    dilegalisasi      oleh     instansi

terkait sesuai dengan peraturan perundang-undangan;
14.      Copy SK Kenaikan Pangkat terakhir;

15. Copy SK Kenaikan Gaji Berkala (KGB) terakhir atau dokumen lain yang secara sah menunjukkan gaji terakhir;

16.  Foto Copy NPWP

17. Menyerahkan         perangkat         Pembelajaran         seperti         :         RPP,          program

semester, program tahunan dll; (diserahkan ke Pengawas Pembina PAI masing-masing)

18.  Copy buku rekening bank NTB Syariah yang masih berlaku; (khusus bagi yang menggunakan rekening bank Mandiri pada realisasi sebelumnya tidak perlu mengumpulkan rekening karna pengalihan rekening ke bank NTB Syariah sedang dalam proses)

19.  SKMT dan SKBK Online print out dari aplikasi SIMPATIKA dengan ketentuan sbb :

a.   Print out SKMT online dari aplikasi SIMPATIKA dan lampiran (S29c, Lampiran S29c)

yang ditandatangani oleh Kepala Sekolah dan diketahui oleh Pengawas Pembina PAI masing-masing;

b.      Print out surat ajuan penerbitan SKBK (S29d) serta Analisa Tunjangan (Lampiran SKBK 1 & 2);

c.       Print out SKBK online dari aplikasi SIMPATIKA (S29e) yang ditandatangani oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur;

d.      Dalam   hal   guru   mengajar   di   beberapa   Sekolah,   SKBK   diterbitkan

berdasarkan

SKMT
yang
diterbitkan
oleh

Kepala
Satuan
pendidikan
Formal
dan/atau
Kepala
Kantor
Kementerian
Agama
Kabupaten/Kota
yang
bersangkutan
dan
diketahui
oleh
pengawas
PAI.










20.  Semua berkas supaya di SCAN (Elektronik File) dalam bentuk PDF dan hasil SCAN diserahkan langsung menggunakan Flashdisk (file rar).

Bagi GPAI yang Berstatus Non PNS

1.      Telah   tercatat   sebagai   guru   PAI   pada   database   EMIS   ONLINE   Ditjen

Pendidikan Islam, sebagai bukti guru binaan Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama (sudah divalidasi dan dikonfirmasi oleh admin kabupaten),

(dibuktikan          dengan          surat          keterangan          dari          Kepala           Seksi

PAIS Kantor Kementerian Agama Kab. Lombok Timur);

2.  Copy       Print     Out      NUPTK atas      nama     bersangkutan  dari  dokumen     yang

syah (print out  blanko ‘Padamu      Negeri’,Simpatika, atau  Dapodik),

sebagai validitas NUPTK atas nama bersangkutan;

3.      Tercatat aktif pada aplikasi Simpatika (Print out Kartu Digital bukti aktifasi PTK pada aplikasi SIMPTIKA semester genap TP. 2017/2018);
4.      Print Out Riwayat Mengajar ( S28a) serta persetujuan riwayat mengajar dari Admin Kabupaten (S28b); *(khusus bagi GPAI yang menjabat Kepsek untuk point nomor 4,5,6 dan 7 digantikan dengan laporan jurnal kepsek tentang program unggulan/pengembangan PAI di Sekolah yang dipimpin;

5.      SK pembagian Tugas Mengajar (SK KBM) semester Genap TP. 2017/2018 (dilegalisir Kepala Sekolah);

6.      Jadual Pelajaran semester Genap TP. 2017/2018;

7.      Data jumlah siswa dan rombel sesuai dengan jumlah rombel yang diampu (sesuai format terlampir);

8.      SK tugas/Jabatan tambahan (SK Kepsek, Wakasek, Pembimbing Eskul dll) yang dapat diperhitungkan sebagai pemenuhan beban kerja;

9.      Daftar Hadir/salinan daftar hadir bulan Januari s.d Februari Tahun 2018;

10.  Surat pernyataan GPAI bermaterai 6000 (sesuai dengan format terlampir);

11. Mempunyai

Nomor
Registrasi
Guru
dari
Kementerian
Pendidikan
Nasional
dan
ditetapkan
dengan

Surat
Keputusan
Direktur

Jenderal
Pendidikan
Islam.

Oleh
karena
itu
sebagai
bukti   harus   menyertakan
copy
SK
Dirjen
Pendidikan   Islam,
tentang   Penetapan
Guru
Profesional
dalam
Binaan
Direktorat
Pendidikan
Agama
Isam,
dimana
nama
guru/pengawas
PAI
dan
NRG
bersangkutan
tertera
pada

lampiran
secara benar/valid;












Untuk lebih jelasnya silahkan Unduh Pengumuman Pemberkasan TPG PAI Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018 DISINI

Atau mungkin Anda ingin pengumuman tersebut dalam bentuk Word silahkan Unduh DISINI

Demikian yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat jangan lupa share ya barangkali banyak yang belum tau.

0 Response to "Pengumuman Pemberkasan TPG PAI Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel